Podcast: Mengapa Kita Harus Ngeblog?

Podcast - mengapa harus ngeblog


Assalamu'alaikum sahabat pembaca tercinta,

Gimana nih kabar semangat di pertengahan Ramadhan ini?

Semoga tetap semangat menebar kebaikan, ya!

Ngomong-ngomong soal kebaikan, ternyata menjadi seorang blogger, bisa membuat kita berbagi tentang banyak kebaikan, lho! 

Karena dari ngeblog-lah saya bisa belajar dan berbagi. 

Jadi, mengapa kita harus punya blog?

Bagaimana kisah saya hingga saat ini menjadi seorang blogger yang bisa menghasilkan rupiah meski hanya #dirumahaja?

Yuk, simak podcast perdana dari saya.




Terima kasih telah menyimak podcast perdana saya. Jadi, masih belum tertarik untuk menjadi blogger? 

Yuk, sharing di kolom komentar. 




3 comments:

  1. Bagus mbak.. 😊 Tips lain lg selain yg mbak sampaikan td, harus PD y mbk utk share, hehe

    ReplyDelete
  2. wah serunya ada podcast sendiri! aku udah lama banget pengin bikin podcast tapi selalu ada alasan untuk menundanya hahaha. dengerin podcast-nya ah :D

    ReplyDelete

@nabila_haqi