Pengalaman Mencari Jawaban tentang Agama di yufid.com


Saat kita punya pertanyaan tentang permasalahan agama, kemana kita biasanya akan tanya? Sebagian besar dari kita mungkin akan menjawab "Syekh Google".

Padahal artikel yang tersebar di Google tidak semua bisa dipertanggungjawabkan. Ada yang ditulis oleh sembarang orang, yang mungkin tidak punya keilmuan agama. Ada pula yang dalilnya tidak shohih atau bahkan palsu atau maudhu.

Padahal ada website dimana para penulisnya adalah para ahli atau ustadz. Melalui filter yang hanya menampilkan hadits-hadits yang sholih, kalaupun dhaif, pasti akan diberatahukan bahwa hadits ini dhoif.

Sayangnya masih banyak yang belum tahu. Sayapun baru tahu tentang website ini setelah menikah dan diberitahu oleh bapak suami. Namanya ada yufid, yufid.com.



Ya, mungkin kita sudah tidak asing dengan nama Yufid. Apalagi bagi teman-teman yang sering nonton video-video keislaman di YouTube atau sosial media lainnya. Namun banyak yang belum tahu kegunaan website Yufid untuk pencarian artikel keislaman yang valid.

Dalam websitenya, dijelaskan bahwa Yufid adalah tim non-profit dengan misi: Membuat dan menyediakan konten pendidikan dan dakwah yang GRATIS dan MUDAH untuk siapa saja.

Daripada penasaran, yuk langsung tanyakan semua hal yang kita pertanyaan langsung di yufid.com. Cukup ketik kata kunci dan artikel-artikel yang valid akan langsung muncul. Selamat belajar Islam. 


#Day9
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment

@nabila_haqi