NABILAHAQI.COM: SEBUAH CITA DAN BUAH CINTA



"nabilahaqi.com itu situs apa sih?"

Saat teman-teman bertanya tentang hal itu, tentu jawabannya adalah tentang perjalanan seorang bernama Nabila Cahya Haqi. Seorang perempuan biasa yang berusaha mengabadikan setiap jejak lewat tulisan.

Lalu kenapa harus nabilahaqi.com? Bukan diaryharian.com atau catatanperjalanan.com?

Tentu saja karena ingin menjadikan situs ini lebih profesional. Seperti tokoh-tokoh dan penulis lainnya, misal salimafillah.com milik Ustadz Salim A. Fillah atau ippho.com milik Coach Ippho Santoso.

Awalnya blog ini bernama islamibela.blogspot.com. Setelah membeli domain, digantilah dengan nabilahaqi.com. Lebih simple dibanding nabilacahyahaqi.com.

Sebelum TLD (Top Level Domain), blog ini mengambil foto-foto dari Google tanpa mencantumkan sumber. Bahkan tulisan-tulisan zaman labil itu juga masih tersimpan rapi disini.

Gambar di awal-awal ngeblog: Comot Google 


Seiring berjalannya waktu, saya belajar dari para blogger profesional. Bahkan saya mulai membuat infografis yang mendukung tulisan.

Saat mulai serius ngeblog: Bikin infografis

Akhirnya, saya berharap semoga aktivitas ini selalu membawa keberkahan. Sehingga tiap deretan katanya membawa manfaat buat pembaca. Memberi amal sholih bagi penulisnya. Doakan kami agar istiqomah menuliskan berjuta inspirasi dan kebaikan.

No comments:

Post a Comment

@nabila_haqi