Tantangan Kemandirian Hari ke-8

Hari ini mendekati tantangan hari terakhir, tapi kenapa rasanya list kemandirian yang saya buat belum terlaksanakan secara maksimal.

Seharian disibukkan dengan tugas kuliah. Masih ada sekitar 6 tugas dari mata kuliah lebih yang harus dikerjakan. Sedangkan deadlinennya sudah ahad besok. Habis subuh diawali dengan ibadah tiap muslim, lanjut sarapan. Hari ini masih berada di rumah orang tua, jadi wajar kalo pagi-pagi buta sudah disediakan sarapan. Alhamdulillah Ya Rabb.

Seusai sarapan sudah berada di depan laptop. Berada di kamar membuat saya tak bisa menikmati indahnya pagi. Apalagi rumah orang tua berada di kampung yang rapat penduduk, matahari susah untuk masuk.

Indahnya pagi tertutup bilik kamar
Jadi, harus saya akui bahwa hari ini tantangan kemandirian itu GAGAL belum terlaksana. Olahraga tidak sempat dan tidak ada space juga, hehe. Masak masakan sehat, apalagi, semua sudah tersedia. Eits, tapi saya masih bisa membantu ibu meracik bumbu.

Semoga esok bisa lebih baik lagi, Amiin.


Nb:
Tulisan ini adalah satu dari 10 episode tantangan 10 hari melatih kemandirian. Program ini adalah untuk menyelesaikan tugas di Kelas Bunda Sayang Institut Ibu Profesional (IIP) Batch 4.

#Harike8
#Tantangan10Hari
#GameLevel2
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian
#InstitutIbuProfesional

No comments:

Post a Comment

@nabila_haqi