Bebas Kusam, Kering dan Jerawat dengan Maxi-Peel


Siang itu ibu-ibu cantik berhijab berkumpul di hotel One East by Sheraton. Ibu-ibu berkumpul untuk menghadiri media dan blogger gathering dalam rangka launching Maxi-Peel, sebuah produk skin care istimewa yang berasal dari Philipina.



Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, sebab kami akan mendapatkan ilmu seputar kesehatan kulit dari dua pembicara.


Pembicara pertama  adalah Brand Manager Personal Care Maxi-Peel yang datang langsung dari Philipina! Yakni Charmaine E.

Suasana Media and Blogger Gathering


Sedangkan pembicara kedua adalah seorang dokter pakar kecantikan, dr. Inneke Jane Hidajat, MD, MSc, Dermatovenereologist.

Setelah launching produk selesai, saatnya pengenalan produk Maxi-Peel yang disampaikan oleh Mrs. Charmaine dalam Bahasa Inggris. 

Mrs. Charmaine menyatakan bahwa “Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid” adalah produk unggulan dari Splash Corporation.

Produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid juga mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants. Fungsinya dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. 

Selain itu produk ini juga mengandung Vitamin A, E, C, dan B ; yang dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid juga mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins. Bahan ajaib ini membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati pada lapisan luar kulit atau yang biasa disebut epidermis secara alami.

Setelah mendapat informasi  tentang produk, ilmu berikutnya disampaikan oleh pembicara kedua, yakni dr.Inneke Jane.

Dokter muda ini mengatakan bahwa kulit wajah manusia memiliki proses regenerasi secara alami setiap 28 hari sekali.

Namun seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama.

Jika regenerasi yang lama ini kita biarkan, kulit akan jadi kering, kusam, berjerawat dan masalah kulit lainnya. 

Saya jadi ingat pada masalah kulit yang terjadi pada saya dan suami. Kulit saya sensitif, ditambah juga sering kering dan kusam. Sedangkan suami saya sering berjerawat, kusam, dan pori-pori kulit yang besar. 

Sekarang kami sudah menemukan solusinya, yakni dengan melakukan perawatan “Exfoliant atau Eksfoliasi"; yaitu sebuah perawatan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah. Tentu saja dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang aman untuk digunakan.

Cara Menggunakan Maxi-Peel


Pertama siapkan tisu. Tuang 3-5 tetes keatas tisu, usapkan ke area wajah dan leher mengarah ke atas. 

Penggunaan dilakukan saat malam, karena pada malam hari akan terjadi regenerasi kulit. Selain itu karena selama penggunaan produk, tidak boleh terpapar sinar matahari. 

Harga yang Terjangkau


Pertama kali kami mengira produk ini harganya ratusan ribu rupiah, sama seperti skin care lainnya. Namun ternyata harganya hanya 15.000-20.000 rupiah dengan ukuran kemasan isi 50 ml. Produk ini juga mudah didapatkan di toko-toko kosmetik. 

Catatan Penggunaan Produk


1. Maxi-Peel aman untuk semua jenis kulit, namun sebaiknya sebelum menggunakan produk di wajah, coba Maxi-Peel diarea punggung tangan terlebih dahulu. 

2. Batas minimal umur pengguna adalah 20 tahun. Tidak disarankan pula untuk ibu hamil dan menyusui. 

3. Hasil yang didapat akan berbeda satu orang dengan lainnya. Tergantung dari jenis dan kondisi kulit. Jika terjadi rasa perih dan gatal saat digunakan, hentikan pemakaian dan hubungi dokter. 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat tinggal kulit kusam, kering dan berjerawat. Selamat datang kulit cantik dan bersih.

2 comments:

  1. Skrg produk skincare gila2an bermunculan ya, lokal ataupun import sama2 banyak heehhe, jadi makin byk pilihan

    ReplyDelete
  2. Ibu menyusui gak boleh pake ya, hihi

    ReplyDelete

@nabila_haqi