iCan Course, Satu diantara 37+ Kisah Couplepreneur


Ada rasa yang seketika tercekat setelah membaca kalimat demi kalimat dalam buku ini. iCan Course menjadi satu diantara 37+ couplepreneur, berada di deretan pasangan pebisnis sukses lainnya.

Perjuangan di jalan Allah memang tiada sedikitpun yang sia-sia. Meski menjalankan sociopreneur sungguh tidaklah mudah. Harus berani berkorban banyak hal. Harus siap rugi material. 

iCan Course adalah perpaduan antara ilmu, dakwah dan perjuangan. Rasa yang tak bisa diungkap hanya dengan tulisan.





Planningnya selama dua tahun sudah merambah dunia internasional. Kita akan membuat bisnis yang memungkinkan tiap orang Indonesia, khususnya para pemuda, melek Bahasa Inggris, hanya dengan gadget mereka.

Itulah salah satu cuplikan kisah iCan Course dalam buku Couplepreneur. Kisah yang akan terus membuat saya bangkit saat akan menyerah. Sebab entah berapa puluh kali saya menyatakan pada suami untuk dihentikan saja kursus online Bahasa Inggris ini.

iCan Course adalah lembaga yang saya dirikan bersama suami. Sebuah kursus bahasa Inggris yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun kkarena menggunakan platform WhatsApp.

Alhamdulillah lembaga yang didirikan pertengahan tahun 2016 ini telah meluluskan peserta selama 5 batch (angkatan).  Kursus yang menghadirkan seminar internasional di tiap batchnya ini  memungminkan  semua pesertanya berinteraksi langsung dengan banyam Muslim Muslimah hebat di luar negeri.

Cita yang diusung dalam kursus ini adalah menghasilkan semakin banyak Muslim yang mampu tampil di dunia Internasional. Tak sekedar terdepan di dunia global, namun juga siap membawa identitas Muslim yang sejati.

Bukan sekedar memiliki ilmu, melainkan mampu menjadi generasi yang sholih dan sholihah. Sebab apalah arti ilmu jika bukan berada di tangan orang yang taat pada RabbNya.

Buku Couplepreneur 


Adalah sebuah kebahagiaan saat kisah iCan Course bisa membersamai 36+ kisah para pengusaha sukses lainnya. Ada asa yang terjalin dari setiap puluhan atau bahkan ratusan pembaca. Asa yang selalu jadi penyemangat saya dan tim untuk berkarya lebih besar lagi bagi umat Islam ini.

Buku Couplepreneur ditulis oleh seorang pengusaha sukses bernama Mbak Fenny Ferawati. Beliau bersama suami memegang beberapa perusahaan. Hingga beliau didesak masyarakat untuk membagi rahasia sukses bisnisnya.

Uniknya, buku berdesain cantik ini tak ingin hanya sekedar jadi teori, melainkan meminta actionnya dari pembacanya, salah satunya adalah dengan menghadirkan kisah nyata 37+ pasangan yang berhasil merintis usahanya.

Sebagaimana buku ini meminta kita untuk actionnya. Maka setelah membaca buku ini akan ada energi untuk berkarya. Bekerja keras membangun sebuah cita mulia. Yakni menjadi pengusaha Muslim yang sukses dan memberdayakan masyarakat.

Buku ini wajib dimiliki oleh semua pengusaha baik yang usahanya telah besar ataupun yang masih start up. Harus dibaca semua anak muda agar sadar bahwa menjadi seorang pengusaha adalah sebuah keharusan. Agar para pemuda sadar bahwa kita harus mencipta lapangan kerja, bukan mencari lowongan kerja.

Teman-teman yang ingin memiliki buku ini bisa menghubungi:

Instagram: @couplepreneur
WhatsApp: 0856-4640-4388
Atau bisa menghubungi penulisnya langsung di FB: Fenny Ferawati

Sekian coretan dari saya. Sampai jumpa di inspirasi lainnya!

34 comments:

  1. Masya Allah, buku yang pastinya bisa menginspirasi banyak orang khususnya pasangan Muslim agar bisa tak hanya berdaya via usaha tapi juga memberdayakan Muslim lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah semoga kita juga bisa nyusul bikin buku yang juga menginspirasi 😆

      Delete
  2. sukses buat iCan Course nya ya, Mba Nabila.

    Semoga semakin berkembang, produktif di menebar ilmu di dunia digital

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Ya Rabb.. Terima kasih Mbak 😄

      Delete
  3. Buku bagus sekali untuk memotivasi agar menjadi pengusaha, membuka peluang kerja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak.. semoga kita juga bisa nulis buku yang memotivasi.. thanks for visiting 😆

      Delete
  4. Wah, inovatif dan inspiratif banget. Saya tertarik ajak pasangan untuk ikutan deh. Beli dulu bukunya ah..
    -sejenakberceloteh.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... thanks for visit..

      Delete
  5. Wah keren nih bukunya, semoga ican course makin sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Ya Rabb.. makasi doanya mbak..

      Delete
  6. inspiratif banget mbak :) sepertinya aku sering mendengar ican course di timelineku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah.. iyakah mbak? Alhamdulillah..

      Delete
    2. Wah.. iyakah mbak? Alhamdulillah..

      Delete
  7. Keren kayaknya ya Mba isi bukunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong.. hehe.. insya Allah bermanfaat..

      Delete
  8. ini buku pasti menginspirasi banyak orang. pasti banyak kisah jatuh bangunnya mendirikan bisnis bersama pasangan yang perlu diintip caranya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu yang dicari.. bagaimana ikhtiar para pengusaha yang sukses..

      Delete
  9. Mbak Fenny ini blogger ya? Familiar dengan namanya. Keren lho aplikasi iCan Course, les bahasa lewat smartphone aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak.. setau saya beliau memang seorang blogger dan pebisnis..

      Delete
  10. Sungguh mulai nih iCan, kalau koneksi dg muslim muslimah luar negeri jalan bukan tdk mungkin kalau kesana bisa mampir dirumahnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya punya banyak teman dan saudara semuslim kan gitu pak.. kemana-mana ada yang menjamu..

      Delete
  11. Perlu baca juga nih saya.. meski sudah tak muda lagi heheh

    ReplyDelete
  12. sepertinya bacaan berat, tapi bermanfaat banget ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah ringan kok mbak.. nggak seberat handbook atau diktat kuliah 😂

      Delete
  13. Semoga terus dapat menginspirasi mba... bukunya sangat perlu dibaca nieh...

    ReplyDelete
  14. Merambah dunia internasional. Itu salah satu mimpiku, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. insya Allah mbak.. tiada yg mustahil.. asal terus ikhtiar dan tawakal..

      Delete
  15. Keren itu Miss Nabila,semoga makin berkembang dan sukses ya. Makin bermanfaat bagi orang banyak 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. makasih banyak Uni.. senengnya di komen sama uni.. hehe

      Delete
  16. Selama niat kita baik, pasti akan membuahkan hasil yang baik ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mbak.. asal terus ikhtiar dan tawakkal.. Terima kasih sudah mampir 😆

      Delete
  17. Alhamdulillah, Mbak Nabila luar biasa, blognya juga tambah keceeeh, saya jadi pengen ikut mbacaaa. :)

    ReplyDelete

@nabila_haqi