Cantik dan Syar'i dengan Wahyu Wardrobe

Tanggal 30 Agustus kemarin iCan Course, kursus Bahasa Inggris dengan pembicara lintas negara, mendapat tamu spesial dari Jepang, Mbak Vidya Wahyu. Beliau kakak kelas saya di UNAIR yang kini menemani suami yang bekerja di negeri Sakura.

Malam itu menjadi sangat luar biasa, karena kami bisa sharing banyak hal terutama tentang kehidupan di Jepang. Kerennya lagi beliau memberikan hadiah untuk para peserta teraktif. Hadiah-hadiah special itu dipersembahkan dari beberapa online shop beliau, salah satunya adalah Wahyu Wardrobe.

Setelah stalking ignya ternyata disana saya dapati pakaian-pakaian syari yang sekelas butik, namun dengan harga terjangkau.

Salah satu produk yang dijual adalah Atalier Angelina, kualitas premium hijab dengan harga yang pas dikantong. Sebelumnya, pendirinya tidaklah berhijab, namun setelah berhijrah dan menggunakan hijab, beliau membuat lini busana muslim yang sangat memperhatikan syariat atau dengan kata lain produk-produknya Insyaallah syar'i.



Mengapa Wahyu Wardrobe?



Kualitas produknya premium, jadi tidak perlu takut terawang ataupun terlalu tipis. Bahannya yang dipakai juga berkualitas, jadi InsyaAllah nyaman dipakai dan cantik dipandang.
Selain itu barang yang dijual "LIMITED"alias dibuat dalam jumlah terbatas. Jadi tidak perlu khawatir ada yang ngembarin saat dipakai kondangan, hehe.

Tiap kali launching, selalu jadi rebutan. Jadi kali ini teman-teman jangan sampai kehabisan ya.


Pilihan warna khimar yang beragam

Teman-teman bisa memesan pakaian-pakaian yang syar'i dan berkelas disini, silahkan follow ignya: @wahyuwardobe atau hubungi admin lewat line @xbr9885k.

Pelayanannya ramah, karena pemiliknya adalah teman saya sendiri. InsyaAllah dijamin puas, hehe. 
Testimoni


Beragam pilihan warna khimar, pilih yang mana?






Baca postingan sebelumnya: 4 Kriteria Pakaian yang Syar'i
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tulisan ini adalah tugas dari kelas Ngeblog Seru.
iCan Course

2 comments:

  1. Waaaah semoga usaha nya laris manis ya mbaaak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, tapi ini bukan punya saya Mbak.. hehe

      Delete

Adbox

@nabila_haqi