Three Awesome Ideas for Honey Moon




Bulan madu adalah momen paling ditunggu oleh semua pasangan. Termasuk saya dan pasangan yang hobi mengunjungi berbagai destinasi eksotis di Indonesia. Saking ditunggunya, kami pun mencuri start. Sejak sebelum resmi menjadi pasangan kami telah merencanakan berbagai ide untuk bulan madu, setidaknya ada tiga ide keren yang kami list sebelum melakukan bulan madu.

See Your beutiful on Top

Bagi para pecinta travelling, hiking adalah ide terbaik bagi pasangan suami istri. Mengapa bisa menyenangkan? Karena ternyata justru perjalanan yang membutuhkan perjuangan-lah yang lebih berkesan bagi hati. Hiking juga mengajarkan kita untuk  melakukan perjuangan sebelum mencapai puncak terindah bernama sakinah mawadah wa rahmah.

Banyak destinasi hiking di Indonesia yang membuat para traveller -terutama luar negeri- kesengsem. Pilihan saya jatuh pada Gunung Ijen di Banyuwangi. Selain lokasi yang dekat dengan Bali dan berbagai destinasi terbaik di Indonesia, Ijen sangat pas bagi climber pemula, seperti saya. Setelah sholat jamaah subuh yang bikin syahdu, kami melewati track menuju puncak selama dua jam. Proses inilah yang membuat pasangan baru jadi makin kenal dan dekat. Misalnya saat berhenti untuk istirahat, pasangan bisa saling pijit, hehe. Bahkan sampai puncak kita bisa mengambil gambar terbaik pasangan dengan latar alam yang menawan. Bulan madu yang sempurna!



Silaturahim Memperpanjang Usia

Agenda silaturahim ke rumah saudara juga perlu dilakukan agar menambahkan rekatnya kita dengan keluarga pasangan. Apalagi jika kita memiliki saudara atau teman yang memiliki rumah dekat tempat wisata, tentu sangat menyenangkan.  Selain itu, Islam mengajarkan untuk memperbanyak silaturahim karena salah satu hikmahnya adalah akan memperpanjang usia. Lebih dari itu kami percaya, ia juga akan memperpanjang kemesraan bulan madu hingga nenek kakek, InsyaAllah.

Beatiful Night in Villa

Bagi pasangan yang telah menyiapkan dana khusus untuk bulan madu, bermalam di villa atau hotel adalah pilihan tepat. Selain merajut kasih, tempat ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan menciptakan suasana intimate setiap saat. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Bebek Tepi Sawah Villas. Cukup melaju 30 menit dari Banyuwangi kita akan sampai Pelabuhan Ketapang dan sampai di Pulau Bali yang eksotis. Kunjungi situs untuk info lengkap berbagai hotel dan villa menawan di Indonesia.

Bahkan kami pernah menghabiskan waktu dua hari untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas di villa. Asalkan tetap menjaga amalan wajib, Insya Allah tiap ide honeymoon yang kita pilih tak hanya indah namun juga sarat makna. Saat kembali ke rumah, kita siap memulai perjalanan sesungguhnya yakni perjalanan biduk rumah tangga yang sesungguhnya. Have a beautiful honeymoon!

4 comments:

  1. Weeeits, dah dapat sponsorship aja ini Mbak Naqi... :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada coachnya soalnya Mbak.. Alhamdulillah.. Bisa belajar dan ketemu blogger2 keren di iCan Course #berkahMenuntutIlmu 😅

      Delete
  2. Mau dong gabung di iCan course, gmana caranta nab ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah ada lagi bulan depan ya Mbak.. di batch 3.. silahkan ditunggu ya. InsyaAllah saya kabari Mbak Dinda :)

      Delete

Adbox

@nabila_haqi